Jumat, 19 Desember 2008

bete -_____-'

grr hari ini gue bete abis sumpah gak dirumah gak disekolah tadi. Hari ini kan bagi raport disekolah gue, pagi pagi jam setengah 8 Ina nelfon gue dan gue baru bangun
“Halo iya na”
“Rin lo dimana?”
“Gue masih dirumah”
“Ya ampun”
“ehehe emang udah rame disekolah?”
“Iya udah rame banget, cepetan dong lo kesini”
“Gue ke sekolahnya nanti na jam setengah 10 sekalian ambil raport”
“Loh kita kan mau syuting rin (jadi tuh gue ada tugas drama dan itu disuruh
buat yang kayak sinetron beneran yang ditipi gidu -____-‘)
Arini : “Oh syutingnya pagi? Bukannya kata Jagad siangan?”
“Ina : “Enggaa, jadinya pagi”
“Arini : “Ya udah ya udah gue kesana”

Begonya abis itu bukannya gue mandi malah main piano (orang dongo) hm keterusan sampe jam 8 baru mandi kan tuh akhirnya, jam 9 lewatan gitu gue baru berangkat bareng bude gue. Pas nyampe gue ke gedung Menza nemenin bude gue kan ada rapat orang tua murid. Terus gue kesekolah dijalan ketemu Rensa ya udah bareng, disekolah kita keatas. Pas nyampe di 8.8 ketemu Jagad :
“Jagad, ina mana?”
“Ina sama ical tadi pulang”
“loh kok mereka pulang”
“gak tau tuh”
“terus gimana syutingnya”
“pokonya jadinya jumat depan dirumah haikal”
“ck gimana sih gue udah capek capek kesini yang lain malah pulang”
“tau nih huhu capeeek” (oke ren gak usah lebay)
“terus gimana dong nih nasib kita”
“hua keluar deh keluar”

Oke kita keluar kelas menghirup udara segar hmm (padahal sebenernya gak seger) apaan sih gue. Beteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee sumpah deh gak boong, akhirnya kita ke 8.6 pas disana lagi pada nangis ternyata itu loh Naufal pindah ke bandung dan gak bilang bilang sama kita hua cupcup. Abis itu gue kekantin dan menyusuri tiap ruang sekolah hah udah gila. Jam 10an bagi raport pun dimulai ya Allaaaaah tobat saya tobat nilaiku turuuuuuuuuuun, ada 3 pelajaran yang dapet 78, 1 pelajaran dapet 75 dan gue tuh bener bener gak percaya diantara 4 yang dapet 7 itu ada 1 yang bener bener turun drassssssssstis ya ampun itu parah bangetnget YA ALLAH AKU JANJI SEMESTER 2 AKAN LEBIH RAJIN BELAJAR YA ALLAH BERILAH AKU KEKUATAN YA ALLAH AMIN YA ROBBAL ALAMIN. Gue langsung terpaku diam tak berkutik melihat nilai itu huhu sama sekali gak bisa ngomong senyum apalagi ketawa. Masih sama rensa gue ke 8.5 disana ada icha sama maura, main aja deh sama mereka daripada bete. Dan selama bersama rensa maura dan icha benar saya bisa tertawa kembali hore huahahah nah jam 2an rensa sama maura mau pulang keluar bareng deh kita tapi gue kekantor bude gue. Disana hal utama yang dilakukan : INTERNET ya dari jam 2 sampe jam 5 gue baru pulang nyampe rumah huah bete lagi lagi lagi lagi sampe sekarang gue ngetik ini masih aja BETE oke daripada bete mendingan udahan dulu ya babai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar