Jumat, 19 Desember 2008

temanku Vicky

Kejadiannya udah lama banget, waktu kelas 5 gitchu dech (gaulnya mulai) huaha. Gue nih emang ya kadang suka gak jelas terus suka lebay sendiri lg HAHA udah kok jadi ngomongin ini cekaceka. Balik lagi ke awal, jadi tuh gue punya temen namanya Vicky si bibir dower ewer rr ditambah lg udah tau dower dia pake behel lagi, gak tau diri bener kan tuh anak? pengin gue gampar tau gak tuh bibir saking dowernya. Nah waktu kelas 5, gue inget banget pas hari selasa abis solat (dulu SD gue islami bener jadi ada solat berjamaah tiap hari). Abis selesai kultum, gue sama yang lain balik kekelas 5A. Masuk kedalem swiiiiing udara AC yg mantaf dah pokoknya hahha

Terus yang lain pada sibuk make sepatu, gue, Hanum, Vicky, Arie, Irham sibuk bercanda kagak jelas. Irham ngakak sendiri diatas meja sambil megang kaos kakinya (kata temen-temen, kaos kakinya Irham dicuci dua hari sekali haha pasti bau bener deh) yang diputer-puterin biar kayak baling-baling. Eh si monyet kecil (maksudnya Vicky) ikut-ikutan disebelah Irham tapi dia dikursi. Dan tiba-tiba………………terjadi hal yang tidak diinginkan (oleh Vicky) tapi tentunya diinginkan gue & teman-teman. Kalian mau tau terjadi apa?

KAOS KAKINYA IRHAM NYANGKUT DIBEHELNYA VICKY HUAHAHAHAHAHA HUEKEKEK JIJIK GAK TUH? HAHAHA SATU KELAS PUN TERTAWA TERBAHAK-BAHAK HAHAHA. Gue yang saking ngakaknya ketawa gak bisa napas akhirnya hmm…si Vicky sibuk nganga mencoba melepaskan kaoskaki yang nyangkut dibehelnya. Ya pastilah kalo dia mingkem yang ada dia bakal jadi orang pertama yang nyobain kaos kaki Irham yang dicuci dua hari sekali huek huek jijik. Yang lain masih pada nyengir-nyengir abis ketawa, ada juga yang masih ketawa ngakak soalnya Vicky masih blm bisa ngelepasin tuh kaoskaki haha. Gue sm temen sebangku gue Hanum jg masih ketawa (gak penting ya) haha. Akhirnya setelah beberapa menit bisa terlepas jg haha eh mulai deh si Vicky ngomel-ngomel (gak bisa dibilang ngomel sih, suaranya kan cempreng jadi kayak monyet kelaperan bahaha). Bel berbunyi sialan gue blm jajan itu! Ah biarlah gue udah kenyang ketawa sebelumnya wakakak THE-END

3 komentar:

  1. wakakakaak arini arini lo masih inget aja masa masa! gue mah yang inget pas gue masih pacaran sama tommy doaang!hahaah!

    BalasHapus
  2. wakakak iya dums vicky kan teman sepermainan gue jadi pasti inget (apaan)

    BalasHapus
  3. ya ampyuuun harin hal kayak gini masih kah detail sekali anda ceritakan di blog hihihi
    gue juga ada disituu bu ngakak gue :)

    BalasHapus