Rabu, 24 Desember 2008

oh Robert Pattinson

pada awalnya awaaaaaaaaaaalnya banget pas gue liat trailer film twilight gue cuma terkesima liat ceritanya aja, makin lama lama ya temen temen gue yang udah nonton tuh pilm pada tergila gila sama Edward Cullen-nya hm tadinya gue biasa aja bahkan ya gue cuek dan sama sekali gak peduli malah gue bingung kenapa pade demen sama Robert Pattinson. Tapi tapi tapi semenjak gue nonton filmnya ya ampun sumpah akyu pun terbius oleh Robert Pattinson aduh aduh gue jadi sangat sangat terobsesi sama dia Robert Pattinson oh Robert Pattinson. Pertama yang bikin gue suka tuh pengorbanan cintanya buat Bella ya ampun itu bener bener pengorbanan abis errrrrrr gemesss gue mau jadi Bellanyaaaaaaaaaaa oke ya gue tau itu cuma harepan harepan IYA GUE TAU ITU CUMA HAREPAN UDAH TAU GUA!!! owkaaaaay lanjut hal kedua yang buat gue suka ya tentu pastinya semua orang tau termasuk gue ROBERT PATTINSON KAMU GANTENG BANGET YA LUCU DEH IMUT CUTTIE CUTTIE GIMANA GITU (apaan sih gue) hahaha dan gak ada yang menyangkal pernyataan gue tadi itu semua pasti bilang iya banggggggget rin. Dan gara gara obsesi Robert Pattinson itu gue jadi sering browsing foto fotonya dan dari sekian foto yang gue dapet gue sama sekali gak nemuin satu foto Robert yang paliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing ganteng karna semuanya semuanya GANTENG wakakak oke mungkin ini obsesi tingkat stadium 6 kali ya haha tapi gue mau nunjukin satu foto Robert Pattinson yang gue dapet


Tidak ada komentar:

Posting Komentar