Sabtu, 27 Desember 2008

GOKIL

kejadiannya tuh sebenernya kemaren jumat tapi pas itu gue males posting capek abis terus kemaren juga gak sempet jadi baru bisa sekarang deh

jadi kemaren kelompok drama gue mau syuting gitu yaa jadi kan ya ada tugas bahasa indonesia gitu disuruh buat drama tapi yang bener bener kayak sinetron hm REPOT EMANG GUE AKUIN REPOT SIAPE SIH GUENYA HAH YELVITA! Oke lebay lanjut nah kelompok gue itu sebenernya ada 10 orang tapi yang bisa ikut syuting cuma 5 gidu yang lain tau kelaut aje ngaha mereka liburan gidu hiks kasian ya yang 5 (gue, rensa, ina, faisal, haikal, jagad) dan pagi tadi pukul 8 gue berangkat kesekolah, pas nyampe ketemu mereka langsung deh kita ganti baju putih-biru gidu buat syuting, tengah lapangan kan tuh syutingnya untung sepi wakakak. Udah selse yang disekolah jam 10an kita ke taman menteng naik mobil gue bersama om Didididididi DIDI puas lo!!! haha gak nyante terus terus nyampe sana karna bingung nyari tempat buat syutingnya dimana eh gue, rensa, ina malah ke hero haha beli makanan gidu deh yang cowok pada ribut apalagi jagad grrr rese lu pada ye nah nah udah selse kita ke tamen lagi bukannya syuting pada main ayunan eh dasar goblok -_-‘ si jagad masih aja bawel ih padahal dia juga makan dululah minta difotoin sama gue hih siapa lo nyuruh nyuruh gua! oke tenang lanjut langit udah mendung gitu ya udah akhirnya kita buru buru kan syutingnya, disela sela syuting gue sempet ngerekam video pake hp gue gokil abis tapi sayang gak bisa di upload gak tau error gidu ah kapan kapan gue coba lagi

abis dari sana kita bergegas ke monas nyampe sana langsung masuk terus ke tamannya, gue sama rensa cuman ada dikit kan dialognya jadi kita foto foto deyyccccc tapi ya sama pas di upload error lagi wah nape lagi nih laptop gua nyeh

eh taoo gax sic lou pas bagian gue lagi syuting ya tiba tiba gue melihat ya SAYA MELIHAT dua manusia sedang berbuat MESUM dibalik pohon tadinya kita agak ragu itu dua duanya cewek atau yang satunya cowok(?) ternyata oh ternyata beliau seorang lelaki gondrong! akhirnya gue sama yang lain fokus ke mereka parrrrrrrrrrah abissssssss sempet direkam loh sama rensa tapi karna dari jauh jadi rada gak keliatan gidu HAHA gak ada kerjaan. abis dari monas lanjut ke rumah haikal, disana hal pertama yang saya lakukan : solat ah iya dums aQyu qHanZ anAq yaN9 rAziN b3riBaDAh huekekek gWul aBi3333333s

selse syuting udah deh pada pulang hhhhh capek bangggggget taoo gax sic udah dulu yaw posting kali ini byebye

2 komentar: