Jumat, 19 Desember 2008

telepon genggamku

Pas kelas 7 hari rabu ceritanya pas itu kan gak belajar disekolah soalnya ada acara gitu deh. Istirahat pertama gue kan makan nasi-telor haha itu menu jajan dikantin gue tuh (pamer padahal cuman telor) harganya 4000 murah kan HUAHA promosi gua! Gue makannya dikelas barengan sama Husein oh my husband HAHA ya kagaklah masa gue kawin sama banci Arabia huahua. Gak cuma sm husein gue juga makan bareng temen-temen bebilope gue haha itu si deca, nasha, marsha, jasmin, irma. Mereka juga makan nasi telor kecuali MARSHA biasanya dia dibawain bekel sama pembantu tersayangnya terus dianterin Pak Prawit sopir tercintanya, gue juga sih biasanya bawa bekel tapi lagi males aja waktu itu haha OH IYA! Lauknya ada satu lagi itu MARTABAK TELOR HAHAHA tapi gue sama yang lain suka minta dibeliin sama Adrian, aa jadi kangen gua sm tuh anak. Abis selse makan gue sama yang lain biasalah mainan hp haha dan si husein minjem hp gue buat online gitu deh cuih males banget kalo dia udah minta minta gitu. Jelas gue gak mau kan, ya udah akhirnya tuh arab atu minta tukeran simcard aja (asal lo tau hpnya si bencis itu kan udah buluk jd internetnya kagak nyambung) begini nih percakapannya :
"Rin pinjem hp lo dong"
"Buat apa hah"
"Buat online please rin hp gue ngadat nih"
"Kagak apaan gak mau ah"
"Ayo dong rin, Arini baik deh…………………"

Sok muji-muji gitu deh dia padahal dalem hatinya CUIH TAI BABI, sialan kalo dia sampe mikir gitu. Akhirnya,
"Ya udah tukeran simcard aja deh"
"yaudah gih eeeeh tp gue aja yang nuker"
"iya nih"

Terus kan gue lagi dalam proses matiin hp, pas gue berdiri tiba tiba ada badak nyeruduk gue haha bukan badak sih ya maaf banget gak bisa disebutin namanya soalnya kan kasian (sok baik). Yah terjadilah HP GUE KEBANTING! CASING BELAKANGNYA KELEPAS BATERENYA JUGA ANYIIIIIIIIING. Yang lain langsung pada ribut bilang ‘wee parah lo parah kebanting’ terus gue langsung mungut hp gue. Gue balik kemeja gue, sambil masang batere sama casingnya terus gue nyalain lagi. Bisa nyala sih tp apa yg terjadi abis itu, gue ngecek kegaleri FOTONYA ILANG SEMUA! Terus gue liat ke tracksnya LAGUNYA JUGA ILANG SEMUA! tttttttttttttai. Gue langsung nangis kan waktu itu lebay emang tapi ya ampun sumpah waktu itu hp gue baru sebulanan gitu. Nasha sibuk ngusep ngusep rambut gue sambil bilang ‘sabar ya arini sayang’ si jasmin malah sibuk ngotakngatik hp gue lagi, ngelepas casingnyalah baterenyalah terus sambil bilang ‘wahwah parah ini kebaret banyak rin casingnya wah parah tuh yang jatoin’ (dengan nada menyindir) huaha. Dan lo juga mesti tau pas gue nangis kan sebagian anak dikelas ngerubungin gua, eh si badak itu malah duduk sendirian dipojokan kayak HPB gitu wakakak Hasrat Pengin Beol haha kasian deh mukanya melas tapi bodo amat. Terus beberapa menit gue nangis dia nyamperin gue terus MINTA MAAF. Ya jelaslah gue diemin enak aja dia cuma minta maaf, yg ada GANTI nyet, eh si jasmin malah ngoceh lagi manas-manasin si badak. Akhirnya tuh orang balik lagi ketempat mojoknya tadi haha bel masuk bunyi yang lain masih pada ribut cekaceka pak dasril masuk hah terus ulangan mendadak hah ya ampun sial amat nasibku waktu itu ya Allah -___-‘

Tidak ada komentar:

Posting Komentar